Get me outta here!

Senin, 31 Oktober 2016

Harry Styles Rela Berlumur Lumpur Demi 'Dunkirk'



Tak ada lagi tampang khas Harry Styles dengan gaya modis dan rambut gondrong. Kini, berganti dengan rambut cepat, wajah berlumur lumpur, dan seragam prajurit. Tentu saja, hanya di film perdana, Dunkirk. 

Selama ini, para penggemar boy band One Direction yang disebut Directioner biasa melihat penampilan salah satu personelnya, Harry Style, yang apik dengan busana modis dan rambut gondrong.

Namun belakangan ini, agaknya Directioner harus terbiasa melihat penampilan berbeda sang idola. Sebagaimana terlihat di beberapa foto Harry di sela syuting film perdanaDunkirk yang diunggah di sebuah media online terkenal Inggris.

Tampak Harry mengenakan seragam prajurit kecokelatan, lengkap dengan jaket panjang. Rambutnya cepak, dan wajahnya berlumur lumpur dan minyak. Sumber menyembutkan, Harry baru saja selesai syuting di kapal tanker minyak di laut lepas.


Peran sebagai prajurit merupakan debut Harry di dunia akting. Selain Harry, film arahan Christopher Nolan yang berkisah tentang drama Perang Dunia II juga dibintangi Sir Kenneth Branagh dan Cillian Murphy.



Sekalipun boleh dibilang anak bawang, pengawalan Harry terbilang lebih ketat dibanding bintang lain. Sumber menyatakan, “Dia [Harry] satu-satunya orang yang memiliki penjaga keamaan di sekitarnya setiap waktu.”

Tak hanya di lokasi syuting, sang bodyguard juga mengawal Harry dari dan menuju tempat tinggal. Karena para penggemar yang 'gila' tak akan gentar mengikuti Harry ke mana pun pergi. Bila tidak dijaga, mereka bakal nekad mendekati Harry.

Terlepas dari hal itu, kiprah Harry di ranah film rupanya membuat 'iri' Zayn Malik, mantan personel One Direction. Sebuah laman media online Inggris mengabarkan, Zayn tertarik mengikuti jejak Harry sebagai aktor.

Kepada majalah Elle, Zayn mengaku sejak lama mendamba menjadi aktor. Namun ia harus mengubur dalam-dalam cita-citanya itu ketika telah meraih ketenaran lewat ajang pencarian bakat X Factor pada 2010 dan bergabung dengan One Direction.

"Saya mulai berakting sejak duduk di bangku sekolah melalui kelas teater, baru setelahnya bermusik," ujar Zayn. "Akting itu [kemudian] benar-benar berhenti karena saya bergabung dengan band [One Direction]. Tapi saya akan sangat tertarik jika diberikan peran yang tepat."


Trailer Film Dunkirk



0 komentar:

Posting Komentar